Kamis, 16 Mei 2013

Outbound Jogja, Outbound Yogyakarta, Outbound Jogjakarta

Outbound Jogja, Outbound Yogyakarta, Outbound Jogjakarta.
Outbound Jogja, Outbound Yogyakarta, Outbound di Jogjakarta, Outbound di Yogyakarta, Provider Outbound Jogja. Outbound Manajemen Training Jogja, OutBound Training Jogja, Kids Outbound Yogyakarta, Family Gathering, Fun Games dan Outing Company Jogja.
Terimakasih banyak atas kunjungannya di NabzOutbound, kami siap membantu program outbound anda.

Dan nikmati layanan kami seperti Family Gathering, Fun Games, Kids Outbound, Outbound Management Training, OutBound Training dan Outing Company serta layanan kami lainnya..

.
Team Building Games 
.. Program outbound Training yang Nabz Outbound indonesia tawarkan memberikan konsep pelatihan yang meliputi kegiatan alam bebas yang dipadukan dengan proses motivasi dan hypnotherapy.

Dalam permainan outbound akan memberikan evaluasi tentang leadership, communication skill, team work building dan togetherness (kebersamaan)
Sangat sempurna dalam psikologi di masukkan proses motivasi yang menembus pikiran bawah sadar sehingga menjadi motivasi dan komitmen secara permanen di dalam masing-masing individu,

Tahapan proses belajar di outbound mempunyai empat tahapan, dimana para peserta diajak melakukan permainan Games Outbound tertentu yang kita sebut experience, setelah tahap experience, mereka mendiskusikan manfaat permainan itu dalam kelompok kecil (processing), dan menyimpulkannya dari hal yang kecil ke hal-hal yang besar (generalizing), selanjutnya mereka merefleksikannya dan menerapkan pengalaman itu dalam sistem kerja sesuai dengan kehidupan mereka.

Dengan demikian outbound memiliki ciri khas sendiri, dimana keseluruhan kegiatan diterjemahkan dalam betuk kegiatan yang lebih nyata dan factual. Di dalam berbagai kegiatan para peserta outbound akan diperkenalkan dengan berbagai jenis permainan (games) yang dipimpin fasilitator secara fairplay. Refleksi bersama selalau dilakukan setelah setiap game berlangsung. Sehinga sekalipun dibentuk pola permainan tapi hasilnya bukan main-main.
Selanjutnya, para peserta disadarkan untuk menyadari, bahwa hampir tidak ada batasnya kemampuan seseorang bila orang tersebut memiliki kemauan dan keberanian untuk mencoba dan mencoba lagi dalam upaya meningkatkan kemampuannya. 

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More