Sabtu, 24 April 2021

Paket Outbound dan Lava Tour Merapi Jogja Protokol New Normal

Paket Outbound Jogja dan Lava Tour Merapi Jogja Protokol New Normal Pandemi Covid 19 untuk event yang aman dan nyaman. Kami telah banyak mengadakan event saat new normal.

Dengan adanya kebijakan New Normal dari pemerintah menjadikan aktivitas diluar masih bisa dilakukan, namun dengan standar pencegahan covid19. Berbagai peraturan harus kita lakukan agar tidak menimbulkan mata rantai baru penyebaran virus ini, dengan melakukan social distancing atau jaga jarak antar individu juga pemakaian masker menjadi hal penting saat ini.

Merapi Lava Tour Jeep kini menjadi atraksi wisata wajib saat liburan ke kawasan Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakata (DIY). Dengan mengikuti lava tour, para wisatawan diajak untuk naik jeep di bekas jalur lahar pasca letusan merapi yang ada di Kaliurang, di kaki Gunung Merapi dan mampir ke beberapa destinasi bekas letusan, yakni Museum Sisa Hartaku dan Bunker Kaliadem.

Paket Outbound dan Lava Tour Merapi Jogja

 

Sebagai provider outbound di Jogja menyediakan Paket Outbound dan Lava Tour Merapi Jogja Terbaru 2021. Program outbound merupakan program yang bisa memberikan semangat baru serta menyegarkan kembali pikiran anda ketika kembali ke pekerjaan rutin harian.

Protokol New Normal Paket Outbound dan Lava Tour Merapi Jogja

Protokol ketat selalu diterapkan di setiap event Paket Outbound dan Lava Tour Merapi Jogja Protokol New Normal. Dengan adanya kebijakan Outbound Jogja New Normal ini semoga saja aktivitas yang kita jalani kedepannya bisa menjadi lebih baik, seperti halnya aktivitas gathering, outing sekolah, ataupun reuni. 

Yang biasanya dilakukan secara bergerombol dan melibatkan banyak orang yang pastinya akan sangat tidak mungkin dilakukan disaat pandemi virus ini, namun tenang saja masih ada beberapa aktivitas baby spa jakarta yang bisa kamu lakukan secara bersama-sama namun masih tetap dalam prosedur pencegahan covid19.

Wisata di Merapi ditunjukkan oleh pegiat wisata lava tour yang akan menurunkan sekitar seratus mobil jip untuk mengantar turis menyusuri kawasan Merapi.

Semenjak erupsi besar Gunung Merapi yang terhitung cukup dahsyat pada tahun 2010, kawasan Wisata Kaliurang memilki penawaran paket wisata menarik, yaitu Wisata Lava Tour Merapi. Paket ini ditawarkan dengan 2 opsi kendaraan, motor trail atau jeep.

Jeep lebih favorit bagi para wisatawan, karena sanggup menampung hingga 4 orang per kendaraan.

Outbound dan Lava Tour Merapi Jogja Protokol New Normal


Sejak awal kelahirannya, atraksi wisata baru ini cukup mampu menarik minat banyak wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Hingga kini, wisatawan yang berminat dan tertarik untuk mencoba paket ini masih sangat banyak.

Durasi kegiatan Bisa Sehari maupun Menginap

Paket Outbound dan Lava Tour Merapi Jogja bisa dilakukan dalam sehari, maupun menginap. Kami memiliki beberapa paket seru pilihan untuk anda.

Paket Outbound Jogja Terbaru ini bisa disesuaikan dengan permintaan perusahaan anda, baik dari segi acara / program dan budgeting / harga outbound. Tak hanya di Jogja untuk lokasi outbound kami dapat memfasilitasi tempat kegiatan outbound  lainnya di kaliurang, pantai, hutan pinus, rafting magelang sungai elo dan lokasi lokasi lainnya.

Dalam masa New Normal saat ini, kami juga masih menyediakan Paket Outbound, Gathering dan Meeting yang tentunya kami siapkan dengan menerapkan protokol COVID-19 sesuai anjuran dari pemerintah.

Lava Tour Merapi merupakan wisata alam yang berada di Provinsi Yogyakarta, wisata ini merupakan sebuah perjalanan menggunakan mobil Willys yaitu mobil jeep yang dipakai saat perang dunia ke II.
Dengan mobil jeep ini kita akan menyusuri kawasan yang terdampak erupsi gunung Merapi pada tahun 2010, yang tentunya akan memacu adrenalin kita karena akan melawati jalan yang terjal maupun curam.

Disepanjang perjalanan kita akan disuguhi pemandangan alam yang indah dan melewati makam masal korban erupsi Merapi tahun 2010 di Dusun Tangkisan, Tugu ambruk di di Dusun Petung, jalur Kali Opak dan Kali Gendol yang menjadi jalur utama lava panas Gunung Merapi.


 

Hubungi
Nabz Outbound Yogyakarta Indonesia
Kami akan memberikan solusi untuk program kegiatan yang akan anda adakan atau program pendidikan dan pelatihan yang di butuhkan perusahaan, instansi, organisasi maupun individu.

Nabz Outbound Yogyakarta
Jl Jembatan Merah Condong Catur, Depok Sleman, Yogyakarta
085228047762
outboundjogja@gmail.com

Marketing
085228047762

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More