Senin, 07 Desember 2020

Paket Outbound Jogja Protokol Kesehatan Virus Covid 19 New Normal

Nikmati Paket Outbound Jogja dengan Protokol Kesehatan Virus Covid 19 New Normal. Outbound Training sebuah simulasi kegiatan outbound yang membangun sikap dan kualitas karakter sebagai landasan utama dalam pencapaian sebuah keberhasilan. Pelatihan ini merupakan proses awal dalam membentuk etos kerja yang positif dan membentuk pribadi tangguh dengan karakter unggul. 

New Normal Paket Outbound Jogja Protokol Kesehatan sangat cocok buat perusahaan anda yang ingin megadakan kegiatan training dengan tema leadership atau melatih kepemimpinan untuk para karyawan agar lebih maksimal dalam mengelola suatu tugas pekerjaan yang dibebankan oleh perusahaan. Seperti kita ketahui di era persaingan dunia usaha, dibutuhkan kreatifitas seorang pemimpin / creative leader untuk menjawab segala tantangan dan merubah kelemahan menjadi keunggulan. Dan hanya pemimpin / leader yang memiliki creativity, innovation, dan passion yang akan meraih kesempatan untuk sukses.


 

Kami merupakan perusahaan penyelenggara outdoor training untuk kegiatan outing perusahaan, Instansi pemerintah, Lembaga sosial kemasyarakatan , universitas , maupun sekolah yang bermaterikan sumber daya manusia yang profesional dan tempat kegiatan yang eksotis serta perlengkapan penunjang kegiatan outbound yang berkualitas dalam melaksanakan kegiatan luar ruangan anda.

 

 Tetap Seru Paket Outbound Jogja Protokol Kesehatan

•    Jogja adalah kota sejuk dengan pemandangan alam yang masih alami dan asri serta di kelilingi alam pegunungan. Sehingga aktivitas anda untuk outbound di Jogja ini di harapkan bisa jauh lebih maksimal hasilnya. Membawa bayi tapi capek bisa mencoba Pijat Bayi Jogja terdekat Home Care.
•    Jogja merupakan syurga wisata alam, sambil ber outbound ria anda bisa sekaligus menikmati berbgai tempat wisata di Jogja yang menarik
•    Sebagai destinasi wisata populer Indonesia, segala sarana dan prasaran kegiatan wisata sudah sangat lengkap di kota ini. Sehingga persiapan aktivitas outing Jogja anda akan berjalan lebih maksimal jika di bandingkan di tempat lainnya..
•    Segala jenis game permainan outbound baik untuk outing dan gathering bisa mudah di temukan di berbagai tempat wisata Jogja. Misalnya untuk training motivasi, flying fox, rafting magelang, paint ball, sepeda gunung, lava tour dan lain sebagainya.
•    Peningkatan wawasan saat melakukan outbound di Jogja ini merupakan salah satu faktor utama kenapa hari di kota sejuk ini. Karena selain melakukan berbagai jenis game peserta outbound untuk anak sekolah, organisasi, perusahaan atau instansi bisa sekaligus kami ajak untuk wisata education seperti ke desa wisata Jogja, wisata perkebunan, wisata pertanian ataupun wisata peternakan dan sebagainya.
•    Destinasi wisata di Jogja untuk kegiatan outbound ini terbilang sangat bersih dan nyaman. Karena setiap tempat wisata kedisiplinan untuk kebersihan lokasi sudah sangat tinggi sekali. Karena dukungan dari pemerintah setempat sudah sangat bagus untuk memanjakan setiap wisatawan.
•    Pilihan lokasi untuk game outbound Jogja sangat banyak. Baik untuk kegiatan indoor atau di dalam ruangan seperti di aula, meeting room hotel, villa di Jogja karena hampir semua tempat penginapan suport dengan kegiatan ini. Atau bisa juga anda meimilih kegiatan secara outdoor atau diluar ruangan.

Hubungi
Nabz Outbound Yogyakarta Indonesia
Kami akan memberikan solusi untuk program kegiatan yang akan anda adakan atau program pendidikan dan pelatihan yang di butuhkan perusahaan, instansi, organisasi maupun individu.

Nabz Outbound Yogyakarta
Jl Jembatan Merah Condong Catur, Depok Sleman, Yogyakarta
085228047762
outboundjogja@gmail.com

Marketing
085228047762

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More