Jumat, 29 Maret 2013

Jasa Pelatihan Outbound di Jogja Yogyakarta

Apa sih Tujuan Pelatihan Outbound...?
Tujuan utama (specific objectives) kegiatan pelatihan ini adalah melatih para peserta untuk mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap professionalisme para peserta yang didasarkan pada perubahan dan perkembangan karakter, komitmen serta kinerja yang diharapkan akan semakin lebih baik. Sikap dan perilaku professionalisme seperti ini meliputi :

   1. Terbentuknya suatu komitmen (commitment) yang utuh dari setiap peserta melalui 4C, yaitu :

          * peningkatan kompetensi (competency),
          * pembentukan kosepsi (conception)pemikiran yang komprehensif,
          * terjadinya hubungan (connection) yang semakin erat diantara para bawahan dan atasan, serta
          * munculnya keyakinan akan kepercayaan diri (confidence) akan kemampuan masing-masing pesera yang akan berpengaruh dalam membangun rasa memiliki (the owners) dan bukan sekedar menjadi karyawan. Perubahan ini akan terlihat dari bertumbuh kembangnya rasa tanggung-jawab dalam melakukan tugas di unit kerjanya masing-masing.

   2. Pola perilaku yang berkarakter dalam melakukan tugas-tugas kehidupan, berdisiplin, bertanggung jawab, berorientasi ke masa depan, mengutamakan tugas pengabdian, memiliki sikap, etika dan etos kerja yang tinggi.

   3. Meningkatkan semangat kerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing, serta meningkatkan keberanian peserta dalam mengambil setiap resiko (risk taking) dari setiap tantangan yang dihadapi.

   4. Team building yang solid yang didasarkan pada saling pengertian, kerja sama, koordinasi, menghargai perbedaan, sikap mengutamakan tugas daripada kepentingan pribadi. Dan meyakini bahwa keberhasilan merupakan buah dari kerjasama dan kebersamaan.

   5. Peningkatan kematangan Emotional Question (EQ) melalui program Olah Rasa yang menjadi porsi perhatian outbound bahkan perhatiannya kepada pengembangan Spiritual Quotion (SQ) akan sangat membantu peserta dalam meningkatkan kematangan kemampuan menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam setiap penyelesaian tugas-tugas yang dihadapi

Homestay & Camping Ground
Nah itu semua manfaat dari outbound yang kita tawarkan kepada Anda, selain itu kami beritahukan bahwa lokasi Nabz Outbound adalah lereng gunung Merapi, jadi setelah Anda selesai “belajar sambil main” di Nabz Outbound bisa langsung  menikmati dan mengagumi keindahan alam ciptaan yang Maha Kuasa.
Jika Anda ingin tantangan mencoba sejuknya angin malam kota Jogja dan melihat sunrise di lereng gunung Merapi, kami sediakan Penginapan (Homestay) yang satu lokasi dengan tempat outbound.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More