Kamis, 28 Maret 2013

Harga Paket Outbound di Jogja Yogkakarta

Harga Paket Outbound di Jogja Yogkakarta. Paket Outbound Jogja, Paket Outbound di Yogyakarta, Paket Outbound di Kaliurang Jogja, Paket Meeting dan Outing, Paket Team Building di Yogyakarta, Harga Paket Outbound Jogja, Paket Outbound Murah di Jogja.
Berikut contoh paket Outbound dari Nabz Outbound Jogja. Untuk biaya dan keterangan lebih lanjut hubungi kami..

Paket Outbound Jogja

    Outbound High Impact 2 hari

Program ini dirancang untuk perusahaan dengan target yang sangat menantang, membutuhkan kohesivitas kinerja yang tinggi, melatih kecerdasan emosi, sinergi dan beberapa soft skill lainnya. Peserta bermalam dengan camp di lokasi terpilih, udara sejuk dan keluar dari rutinitas kota. Training dimulai jam 9.00 pagi hari pertama dan checkout jam 16.00 hari kedua.
Fasilitas: tenda, mck, makan dan snack, materi standar korporat, sewa lokasi, dokumentasi foto, tiket masuk wisata, trainer dan sound system.

    Outbound One Day

Program dimulai jam 08.00 pagi sampai dengan jam 17.00 sore hari. Menggabungkan suasana fun dan belajar dengan seimbang. Simulasi dibahas tiap sesi dan selalu terhubung dengan pekerjaan sehari-hari.
Fasilitas:  makan siang, snack 02x, materi standar korporat, trainer, peralatan, sewa lokasi, tiket masuk wisata dan sound system.

    Outbound Plus Arung Jeram (One Day)

Program dibagi menjadi 2 bagian, pagi sampai siang peserta menjalani simulasi di darat, setelah makan siang kami ajak tim anda untuk bermain arung jeram dengan simulasi di sungai. Kedua jenis simulasi ini saling terkait dan berisi materi yang setara dengan pelatihan One Day.
Fasilitas: makan siang, snack 02x, materi standar korporate, trainer, peralatan outbound, peralatan arung jeram, instruktur arung jeram, asuransi arung jeram, transport lokal, tiket wisata, sewa lokasi, sound system.

Paintball Jogja

Outbound Plus Paintball
Program dibagi menjadi 2 bagian, pagi sampai siang peserta menjalani kegiatan outbound games, setelah makan siang kami ajak tim anda untuk bermain paintball wargames. Kedua jenis simulasi ini saling terkait dan berisi materi yang setara dengan pelatihan One Day.

Untuk mendapatkan detail harga, 
silahkan hub marketing kami...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More