Kamis, 11 April 2013

Tempat Outbound di Jogja - Tempat Tempat Outbound Yogyakarta

Tempat Outbound di Jogja - Tempat Tempat Outbound Yogyakarta.. Lokasi Outbound di Jogja, Lokasi Outbound Yogyakarta, Tempat Outbound Yogyakarta, Tempat Outbound Jogja, Tempat - Tempat Outbound di Yogyakarta, Tempat Wisata Outbound Jogjakarta.

Outbound Manajemen Training Yogyakarta.. Kami dari Nabz Outbound. Panitia telah memilih Nabz Outbound sebagai tempat workshop kami. Resort dengan cottage-cottage bernama buah seperti Matoa, Melon, Mangga. Sebagian besar cottage bertingkat, bisa diisi 4 orang, pilihan yang tepat untuk mereka yang datang rombongan. Tempat ini boleh juga sebenarnya untuk tempat istirahat, karena suasana pedesaan yang sangat kental. Dinding cottage yang dibalut oleh anyaman bambu, tangga kayu di dalam kamar, aliran kali kecil yang mengalir di tengah-tengah resort, dan sawah juga ada di situ. Tempat spanya juga unik, gazebonya berhadapan dengan bebatuan berlumut dengan aliran air yang jatuh ke kali di bawahnya.


Kaliurang punya Resort: Kanan atas, tempat refleksi dan spa

Peralatan gamelan di  Resort.
Resort ini pilihan untuk mereka yang sekalian mau outbound, karena di belakangnya memang ada tempat outbound. Untuk keperluan workshop juga bisa.
 
Segera Hubungi kami bila anda membutuhkan outbound Training.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More