Senin, 08 April 2013

Paket Outbound Biaya Outbound di Ledok Sambi Jogja

Paket Outbound Biaya Outbound di Ledok Sambi Jogja..
Outbound di Ledok Sambi - Hubungi Kami bila anda menginginkan pengalaman berkesan saat Outbound seperti cerita pengalaman berikut ini:

Seumur hidup baru kali ini ngikutin acara outbond jogja, pada minggu 9 maret kemarin fasnet ngadain acara outbond yg berlokasi di desa ledok sambi, alamatnya ada di jalan kaliurang KM 19 Sleman Yogyakarta.
Saat masuk sih nyangka bakal ngadain acara di sekitaran rumah2 pendudung desa sambi, eh ternyata desa ledok sambi merupakan suatu daerah lembah yang disulap menjadi tempat untuk refreshing dan outbond, dengan dua bangunan utama dari kayu dan melintas sungai kecil yg semakin menambah sejuk suasana.

Ada paket2 yg ditawarkan, mulai dari permainan, panjat2, treking menyusuri sungai, menangkap ikan dan paket cara beternak kambing dan kelinci, saat itu paket yg diambil hanya permainan kecil yg lumayan membuat ceria dan keringetan.

Permainan yg dicoba adalah back to child karena permainan2 yg emang diset buat refreshing dan ketawa ketiwi. Kata sang pengelola, sebagian keuntungan dari desa ledok sambi ini di berikan untuk beasiswa pendidikan anak2 yg kurang mampu disekitar desa ledok sambi dan juga ambulans keliling yang melayani warga sakit namun tidak mempunyai KTP jogja, beruntung dah punya .
biar ndak dikatakan howaks ini ada sedikit dokumentasi dari acara outbond kemarin :
datang
Rombongan datang
tenda.jpg
tenda tempat ngaso
kompak
salahsatu permainan
sepakbola
sepakbola juga
sungai
sungainya
sungai1
ini juga sungai

pengalaman oleh:
https://dobelden.wordpress.com/2008/03/15/outbond-di-ledok-sambi/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More